Jumat, 02 Juni 2017

Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu Manis

Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu ManisPerut yang terasa penuh dan sesak atau juga dikenal dengan istilah begah memang sangat membuat tidak nyaman apalagi sampai ditambah dengan nyeri lambung dan harus beraktivitas.

Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu Manis

Masalah perut begah dan kembung ini dapat mengakibatkan area perut tampak keras dan bengkak, sering bersendawa, membuat kita ingin muntah akan tetapi tidak bisa dimuntahkan dan nafsu makan kita menjadi hilang.

Beberapa referensi menyatakan bahwa perut begah dan kembung merupakan efek 'masuk angin’. Meskipun istilah masuk angin sendiri masih menjadi sebuah kontroversi di dunia medis. 

Lantas, apa yang menyebabkan seseorang mengalami perut kembung ? 

1. Konstipasi/sembelit atau susah buang air besar 
2. Cuaca/lingkungan dingin
3. Faktor makanan
4. Efek obat-obatan

Biarpun kondisi perut begah dan kembung ini sangat membuat nyaman dan menganggu namun, banyak yang menghiraukan dan membiarkannya sehingga menjadi parah dan bisa menyebabkan kita terkena penyakit maag, tipes, liver, empedu, atau pankreas.

Anda tentunya tidak Menginginkan Hal ini terjadi Bukan ? Maka dari itu Lakukanlah cara alami menggunakan Kayu Manis ini untuk mengatasinya.

Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu Manis

Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu Manis
Selain digunakan unutk membuat kue dan menambah kelezatan masakan Ternyata kayu manis ini juga bisa meredakan perut begah dan kembung lho karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada di dalam kayu manis yang sangat baik untuk tubuh. 

kayu manis mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas dan dipercaya mampu mengendalikan kadar gula dalam darah. 

selain itu di dalam kayu manis juga mengandung anti infeksi natura alami yang mampu mengusir bakteri dan virus yang hinggap dalam tubuh. jadi, kayu manis memang baik untuk kesehatan tubuh.

Cara mengkonsumsinya juga mudah kok langkah pertama Rebus lah Kayu manis dalam 2 gelas air biarkan hingga menyisakan setengahnya yaitu 1 gelas saja, seduhlah selagi hangat ya. Buatlah ramuan ini hingga perut kembung hilang. 

Nah itulah cara Meredakan Perut Begah dan Kembung dengan Kayu Manis mudah bukan ? Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba. Semoga Lekas Sembuh yaa Amiiin ..

Posted By : Info Asahan

Load disqus comments

0 komentar